Awal Baru, Cerita Baru

Standar

Awal pertama kali aku kenal dengan yang namanya Super Junior, aku pikir euforia kegilaan tentang mereka akan bertahan lama. Mengikuti perkembangan terbaru dari mereka, mencari fakta-fakta unik dan menarik dari mereka, serta mempelajari dan memahami kebiasaan mereka adalah hal-hal yang ku lakukan saat pertama kali aku mengenal mereka.

Tapi sekarang, setelah hampir satu bulan aku terpisah dari jaringan internet, tampaknya hal-hal yang dulu ku anggap menyenangkan kini tidak terlalu menyenangkan lagi. Dulu, membaca berita dan fakta-fakta tentang mereka adalah hal yang sangat menarik untuk dilakukan, tapi sekarang hal itu sangat membosankan.

Kesukaanku akan Korea sudah tidak seperti dulu lagi. Kegilaanku terhadap Super Junior juga tidak seperti dulu lagi. Dan juga kefanatikanku tinggal Super Junior juga tidak seperti dulu lagi.

Walaupun aku tetap akan mencintai dan menyayangi mereka sampai kapan pu. Karena itu merupakan sumpah dan janjiku pada diri sendiri saat pertama kali mengklaim diriku sendiri menjadi seorang E.L.F. Aku memegang teguh apa yang dikatakan oleh Siwon, “Janganlah menjadi E.L.F dari awal, tapi jadilah E.L.F sampai akhir.”. Aku memang tidak menjadi E.L.F dari awal, tapi aku berjanji akan menjadi E.L.F sampai akhir.

Tapi semua hal-hal lebay yang ku lakukan dulu dan baru ku sadari hari ini tidak akan kulakukan lagi.

Dan, hari ini aku akan membuka awal baru bagi blogku tercinta ini yang sudah berabad-abad tidak pernah buka. (cat : kelebayanku tetap tidak akan hilang permanen).

Aku sebenarnya punya blog, tapi blog yang satunya sudah diketahui sama guruku, jadi di situ sudah tidak terlalu bebas menceritakan kisah pribadiku.

Tapi aku lihat blog ini statistiknya mulai menurun. Peminatnya mulai berkurang. Jadi aku memutuskan untuk menuliskan sebagian cerita-cerita yang tidak harus dan tidak boleh sama guru-guruku di sini.

Tinggalkan Balasan

