I’m Comeback .. !!

Standar

Annyeong Chinggudeeull .. !!

Lama gak ketemu #emang kapan kita pernah ktmu ? # gajee ..

Walaupun blog ku gak bagus-bagus amat, tapi aku bangga loh punya blog inii .. Karena kesibukan ku yang menumpuk selama menduduki bangku kelas tiga, blog ini sempat lama terbengkalai .. Aku bahkan sebenarnya punya niat mau nutup blog ini. Blog gak laku ngapain di pertahankan, gak ada gunanya juga ..

Tapi tadi waktu aku liat data statistiknya, ternyata banyak yang follow blog aku. Aku jadi semangat deh buat ngidupin blog ini lagi. Berhubung sekarang aku lagi sibuk buat nyiapin diri ngadepin UN, mungkin isi blog ini untuk sementara hanya sekedar tulisan-tulisan gajeku aja. Bertita atau kabat terbaru tentang super junior mungkin ntar aja..

Atau mungkin blog ini sepenuhnya gak bakal ngomongin masalah super junior lagi .. Perasaan lebih enak kalau nulis pengalaman seru yang aku alami ama teman-teman dan sahabat-sahabatku ..

Mungkin itu aja yang bisa aku tulis baut kali inii ..

see you .. !!

Tinggalkan Balasan

