Robot Super Junior & Girls Generation Akan Diproduksi

Standar

Robot Super Junior - Girls Generation Akan Diproduksi

Perusahaan Dongbu Grup akan merilis robot yang akan bisa menari dan terlihat begitu mirip dengan dua grup K-Pop paling populer, Super Junior dan Girls Generation. Di mana robot itu akan dibuat oleh salah satu divisi perusahaan, Dongbu Robots.

Senin (25/6) kemarin, Dongbu Robots bersama Intelligent Recreational (IR) Robots dan Ocean Bridge E&T datang bersama-sama untuk sebuah proyek yang bernama K-Pop Star Robots.

 

Dilansir allkpop.com, proyek itu adalah sebuah kerjasama antar perusahaan yang direncanakan akan dirilis dalam beberapa seri robot K-Pop yang bisa menari pada akhir tahun ini.

 

K-Pop Star Robots merupakan proyek terbaru dari Dongbu Robots yang telah bekerja semenjak April lalu melalui seri robot cerdas mereka yang bernama Hovis Eco. Perusahaan merencanakan akan memproduksi robot-robot dengan penambahan fungsi sehingga robot-robot itu bisa mengikuti gerakan tari idola K-Pop.

 

Robot itu disebutkan akan dilengkapi dengan sebuah motor penggerak berdaya tinggi, dan bisa membungkuk pada 20 sendi bagian tubuh mereka mulai dari leher, pinggang, paha dan pinggul. Sehingga robot-robot Super Junior serta Girls Generation itu bisa bergerak bisa layaknya idol grup yang menjadi objek dan dibuat begitu persis.

 

source : kapanlagi.com

reshared : parkminmi@diaryonlineku.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s