[FUN] 15 Pose Umum Para Ulzzang!!

Standar

Hahaha admin nemu nih artikel lucu , kalo kalian pengen foto ala ulzzang check it ya

1. Tersenyum

Pose yang paling umum digunakan oleh kebanyakan orang adalah tersenyum. Bahkan secara tidak sadar kebanyakan orang cenderung tersersenyum saat mereka berfoto. Tersenyum itu melambangkan kebahagiaan. Juga melambangkan kemanisan *lho (?)

2. Mata melihat ke arah atas atau samping

Kalian yang suka narsis , pasti sering melakukannya di depan kemera , itu lho ! kamera di taruh di atas (kepala) terus mata kalian melihat ke arah kamera dan CLICK ! mulai mengambil gambar deh. Kayaknya pose ini pernah populer di kalangan anak-anak narsis tentunya hehehe…*sebenarnya siapa sih yang menemukannya ?!* Selain itu , ulzzang juga suka berpose dengan melirikan mata ke arah samping , ke arah kamera yang juga dari samping.

3. Menggembungkan pipi

Banyak juga ulzzang yang suka melakukan hal semacam ini di depan kamera. Pose ini dilakukan untuk memunculkan  kesan cute.

4. Menjulurkan lidah

Pose ini juga umum dilakukan oleh kebanyakan orang saat berfoto. Kesannya biar terlihat keren atau bisa juga terlihat cute . ini contohnya:
5. Menutup mulut dengan tangan
ini adalah salah satu bagian dari macam2 pose ulzzang.  Kalo berfoto dengan pose seperti ini , kesannya apa ya? mungkin jadi terlihat lebih keren!
6. Membentuk huruf V
Huruf V yang terbentuk melambangkan Victory atau kemenangan. “V” untuk mewakili huruf pertama pada kata “Victory” dan banyak juga yang bilang bahwa simbol huruf V itu melambangkan perdamaian atau biasa disebut dengan istilah peace.
7. Mengedipkan satu mata atau Wink
Biasanya , mengedipkan satu mata itu merupakan salah satu cara untuk memikat hati seseorang. Mungkin itulah yang dilakukan oleh para ulzzang , mereka ingin memikat hati banyak orang dengan berpose seperti itu!
8. Bergaya ala kucing
Kucing adalah binatang yang lucu/imut. Para ulzzang mungkin ingin terlihat imut kayak kucing jadi mereka berpose seperti kucing dan mungkin juga pose ini terinspirasi dari neko girl dalam anime2  jepang. Pose ala kucing yang paling populer adalah pose dengan tangan mengepal membentuk seperti tangan kucing seperti ini
9. Memotret diri sendiri dengan ponsel atau kamera
Dimana para ulzzang berpose di depan cermin dan memotret diri mereka sendiri dengan menggunakan ponsel atau kamera , mereka sengaja memperlihatkan kamera atau ponsel yang mereka gunakan untuk memotret diri mereka , yup! ini adalah pose yang cukup popule , pose ini juga sering disebut dengan gaya MySpace , walaupun sebenarnya banyak kabar tidak sedap yang beredar di internet tentang pose ini , katanya gaya memotret diri sendiri itu menunjukkan bahwa kamu tidak punya teman dan gak ada yang mau berada di dekatmu , selain itu orang2 barat yang berpose seperti ini terutama cewe biasanya mereka suka tampil vulgar! Tapi itu kan orang barat , orang asia terutama ulzzang tetap tampil sopan dan biasa saja walaupun berpose seperti itu.
10. Menelepon
Pose (pura-pura) menelpon seperti ini merupakan pose yang lumayan keren *bukan lumayan lagi! tapi keren banget…! kalo yang berpose seperti ini adalah para ulzzang!*  Kalo melihat ulzzang yang berpose seperti ini , kesannya cool banget!
11. Makan dan Minum
Berpose sambil makan atau minum merupakan salah satu pose andalan ulzzang. Para ulzzang harus tetap terlihat imut dan keren dalam keadaan apapun juga.
12. Tiduran
Nggak tau kenapa….mungkin karena ulzzang itu sudah narsis dari sananya….jadi walaupun sambil santai dan tiduran…mereka masih tetap aktif dengan kegiatan potret-memotret
13. Tidur dan Memejamkan mata
Beda dengan sebelumnya , kali ini ulzzang berpose tiduran dengan memejamkan  kedua matanya. Ini biasanya digunakan agar ulzzang tekesan demai dalam foto tersebut.
14. Cool
Biasanya , ulzzang yang sering berpose cool adalah para model ulzzang yang mempromosikan produk pakaian tertentu. Tentunya mereka harus terlihat cool sesuai dengan karakter pakaian yang mereka kenakan. Tapi tidak mutlak begitu juga kok ! para ulzzang yang berwajah tampan secara tidak langsung akan terlihat cool walaupun sebenarnya mereka tidak berniat berpose seperti itu.
15. Foto dari arah samping
Kebanyakan yang melakukannya adalah para ulzzang cwo , para ulzzang cwe jarang ada yang foto dari arah samping tepat kenapa ya? Mungkin ini berkaitan dengan masalah bentuk hidung. kalo foto dari arah samping tepat seperti itu yang jadi fokus utamanya kan adalah hidung ! Menurutku ulzzang cwo itu hidungnya lebih berani daripada ulzzang cwe  walaupun ada juga ulzzang cwe yang mempunyai bentuk hidung bagus.
naaahhh bagus nih artikel buat chingudeul yang mau jadi ulzzang :D
bisa dicobaaa
cre: My Life
reshare by Park Min Mi
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s