Fun Fact Super Junior (1)

Standar

1. Ryeowook paling rajin masak buat anggota-anggota suju lainnya. Dia bahkan bela-belain nyari resepnya dari internet. Donghae lah yang paling sering ngebangunin Ryeowook buat dibikinin makanan. Kalau Donghae harus pergi pagi-pagi Ryewook juga yang selalu bikinin sarapan buat dia.

2. Kangin pernah diskors karena nyetir sambil mabuk sehingga menabrak 2 mobil. Sebelumnya juga diskors karena berantem di klub. Karena meresa bersalah, dia meminta maaf kepada semua orang lewat cywordnya.

3. Heechul pernah mengejar seorang fans yang mencela Hangeng.

4. Karena bukan berasal dari korea, Hangeng hanya bisa manggung di TV lokal sebanyak 2 kali selama sebulan. Agar bisa tetap tampil, akhirnya Hangeng menjaadi penari latar dan memakai topeng. Karena gak tahan, Heechul akhirnya menarik sahabatnya itu ke depan panggung dan melepas topeng Hangeng didepan penonton.

5. Awalnya kucing heechul dikasih nama Heebum. Gabungan dari Heechul Kibum. Tapi kemudian Hangeng protes dan akhirnya namanya pun dimodifikasi lagi jadi Hanjaeheebum.

6. Anggota suju yang paling payah dalam hal nyetir adalah Donghae. Eunhyuk pernah bilang kalau masih pengen hidup, mending jangan disetirin Donghae. Tapi suatu hari Eunhyuk bener-bener capek dan Donghae berbaik hati nyetir buat Eunhyuk. Alhasil sepanjang perjalanan Eunhyuk Sport jantung karena Donghae seruduk kiri kanan dan hampir nabrak mobil lain gara-gara masuk jalur satu arah. Sampai di hotel, setelah mobilnya di parkir, beberapa menit kemudian petugas hotel menelepon Donghae dan bilang mobilnya salah parkir. Donghae panik. Ternyata dia parkir ditempat miring dan lupa narik rem tangan. Alhasil mobilnya meluncur turun dan bikin kemacetan.

7. Puisi Heechul buat Hangeng: Hee vs. Geng Ahli bikin nasi goreng Beijing –Geng Ahli masak tiga menit –Hee Jagoan yang memasukan banyak potongan cabe diatas ramen –Geng Orang yang meminta Hangeng bikin sesuatu setiap gak ada makanan –Hee Jagoan 10 tarian tradisional China –Geng Ahli meniru 10 tarian penyanyi cewek Korea –Hee Kalau nyanyi punya suara yang lembut dan hangat –small voice Geng Kalau disuruh berhenti nyanyi dia malah nari –wonderful Hee Orang yang menelepon dari China dan bilang kangen tapi akhirnya malah berantem –Geng Orang yang senang menerima telepon tapi hanya buat nyela –Hee Satu diantara 12 orang yang bisa melihat badanku –Geng Satu diantara 12 orang yang bisa memberi Hangeng tendangan flying kick –Hee Ah Really miss him

8. Sebagai ketua, Leeteuk bertugas membangunkan anggota suju lainnya. Kalo pada susah bangun, Leeteuk menciptakan teknik water screen, yaitu nyemburin air ke muka anggota lainnya. Tapi ternyata teknik ini gak mempan buat Kangin. Kangin memang bangun, tapi dia langsung menendang semuanya. Dan kembali tidur.

9. Leeteuk sering banget ngebocorin rahasianya anggota Suju lain kalau lagi siaran di Sukira.

10. Heechul pernah menyarankan Hangeng beli baju warna merah. Tapi ditolak soalnya Hangeng merasa kalau itu warna buat cewek. Sialnya saat itu Heechul lagi pake celana warna merah.

11. Hangeng itu gak bisa marah. Sekali waktu dia pura-pura marah buat ngerjain seorang Host Talkshow. Aktingnya begitu meyakinkan sampai Donghae belepotan ngomong pake bahasa Mandari takut Hangeng beneran marah.

12. Heechul pernah bilang bahwa ngajak Kangin ke acara variety show adalah sebuah kesalahan. Soalnya dalam sebuah acara Kangin pernah ngebocorin rahasia anggota Suju lainnya.

13. Kangin dan Ryeowook pernah bikin rusuh di kamar hotel Sungmin dan Eunhyuk sehingga mereka gak jadi tidur. Padahal keduanya udah mau disuruh tidur sama Leeteuk. Lalu semua ngejailin Leeteuk sampe-sampe Leeteuk minta tolong sama manajer mereka.

14. Kyuhyun punya julukan GameKyun. Dia rela kurang tidur demi main game. Kyuhyun pernah satu kali berhenti main game. Soalnya waktu itu keyboard Kyuhyun hilang. Ternyata keyboard itu rusak dan disembunyikan oleh Ryeowook.

15. Karena gak bisa masak,anggota Suju yang lain menyebut ramen Kyuhyun sebagai Legenda Sungai Han gara-gara kebanyakan air. Tapi kata Kangin, sebenernya masakan Kyuhyun itu enak kalau Kalau Kyuhyun masak buat dirinya sendiri aja.

16. Suatu hari ketika anggota suju pulang malem ke apartemen mereka, Kyuhyun memencet tombol lift menuju apartemen mereka di lantai 12. Sampai di depan pintu mereka heran soalnya pintu apartemen mereka yang penuh coretan-coretan dari fans jadi bersih. Pintunya pun gak bisa dibuka. Setelah di cek mereka ternyata berada di lantai 21 bukan 12.

17. Eunhyuk pernah kena tipu ketika main 3 cup waktu dia lagi liburan di Paris.

18. Ketika pulang liburan dari Prancis, Eunhyuk membagi-bagikan gantungan kunci sebagai oleh-oleh. Tapi gak ada satu pun anggota yang percaya bahwa itu beneran dari Prancis karena bentuknya yang biasa banget.

19. Yesung iri sama Heechul karena Heechul bisa bermain-main dengan kucing peliharaannya. Akhirnya dia membeli kura-kura. Tapi ternyata kura-kuranya itu gak pernah bergerak dan hanya diam saja sehingga yesung malah makin bosan.

20. Yesung suka menyelinap ke kamar member lain ketika mereka sedang tidur, terus pindah ke kamar tidur lain. Kangin bercerita “Rasanya aku mimpi ada Yesung. Begitu melek gak ada siapa-siapa. Serem kan?”

21. Kibum memanjangkan rambutnya untuk keperluan shooting film Joomonjin. Gara-gara itu sekarang dia bersimpati sama cewek berambut panjang.

22. Henry punya kebiasaan buruk : jarang mandi. Henry juga dianggap paling jorok karena di bawah tempat tidurnya banyak sisa bungkusan permen dan snack.

23. Henry pernah menyelinap masuk ke kamar Hangeng dan meminjam celana dalam temannya itu. Hangeng baru sadar dia kemalingan celana dalam setelah Henry meminta maaf disebuah acara di Televisi.

24. Zhoumi sering mengorbankan waktu luangnya untuk latihan nyanyi. Tapi dulu dia gak berani ngaku sama ortunya. Sampai akhirnya tenggorokkannya sakit gara-gara keseringan berlatih. Tapi ibunya berpikir Zhoumi itu sakit gara-gara kebanyakan belajar sehingga Zhoumi dibuatin sup. Zhoumi merasa bersalah karena membohongi ibunya sehingga dia berjanji akan belajar hingga sukses.

25. Ryeowook hobi bikin komposisi lagu. Dia pernah bikin komposisi buat acara yesung dan Kangin.

26. Ryeowook pernah marah banget sama Donghae yang minjem komputernya sampai rusak dan semua data dan komposisi lagu yang dibuatnya jadi hilang.

27. Ryeowook itu jail. Suatu hari dia masuk ke kamar Eunhyuk dan bertanya apa kucingnya heechul dari lantai 11 masuk ke kamar mereka di lantai 12. Sambil membawa plastik berisi kotoran kucing Ryeowook bilang, “Terus ini apaan? Pasti kucing itu kesini!” Eunhyuk menyuruh Ryewook segera membuangnya. Dengan cueknya kotoran itu dijatuhkan ke tempat tidur. Otomatis Eunhyuk marah-marah. Setelah dilihat-lihat lagi, itu cuma kotoran mainan! Leeteuk juga pernah jadi korban. Ryeowook meletakan kotoran mainan itu ditangan Leeteuk yang tidur. Oh ya, kotoran itu juga ditaruh Ryeowook di atas televisi dan sulit dilepas. Leeteuk harus memakai pulpen untuk mencongkelnya.

28. Korban kejailan Ryeowook yang lain adalah manajer dan Eunhyuk. Ryeowook tiba-tiba bilang ke para manajer Suju, “Eunhyuk hyung lagi gila. Dia bawa cewek ke kamarnya !” Di depan pintu kamar Eunhyuk ada sepatu cewek dan kedengaran suara cewek ngobrol. Segera para manajer bikin rapat kecil sebelum ngomongin ke Eunhyuk. Begitu sampai di kamar Eunhyuk dan diikuti oleh anggota Suju yang lain, ternyata cewek yang ada di kamar Eunhyuk itu adalah Ibunya !

29. Siwon punya hobi motret. Waktu ada fans yang motret Suju, Siwon malah balik motret fans-fansnya.

30. Sekali waktu, Siwon jalan sama Eunhyuk. Ketika ada orang lewat, dengan sopan Siwon minggir sedikit untuk memberikan jalan. Saking besar badannya, dia malah enyenggol Eunhyuk hingga temannya itu jatuh ke got yang ada di pinggir jalan.

31. Sungmin adalah pecinta warna pink. Dia punya berbagai barang-barang berwarna pink mulai dari Kamera, Tas, Topi, HP, Gantungan HP, Earphone, dan Mug.

32. Shindong sering sebel sama Donghae karena sering minjem bajunya. Bukan untuk dipakai, tapi untuk dijadikan selimut.

Sumber : http://www.facebook.com/notes/big-family-of-siwonest-indonesia/fun-fact-super-junior-1/230335283704311

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s