Annyeong Hasseyo Chingu .. !!

Standar

Annyeong Chingu … !! 

Perkenalkaann …🙂

Ilma Imnida … ELF Selayar … Lahir Tanggal 1 Maret 1999

Masih sekolah di SMP tingkat akhir …bentar lagi TAMAT *plak*

Pacar Sah.nyh Choi Siwon Super Junior dan sudah di tetapkan di pengadilan agama ==’

Selamat Datang dii Blog.kuu yang isi.nyh tidak saling berhubungan dengan yang lain.nyh …

Dengan kata lain tidak jelas .. Hhehe …

Dii Blog inii kurang lebih terdapat banyak berita menarik dari Super Junior dan juga Group K-Pop yang lain ..

Karena berita.nyh Menarik .. Ingat yaa .. MENARIK .. 

Jadii berita.nyh gak akan basi ato kadaluarsa kapan pun chigudeul mau memakan.nyh (?) membaca.nyh

Oh yaa … Kalau chigudeul gak sengaja mampir ato terdampar dii blog.kuu ..

Jangan Lupa meninggalkan jejak yaa ..

Jejak.nyh bisa berupa Jejak kaki, Jejak tangan, Komentar, ato mungkin hanya sekedar Like

 ato apalah, yang pntiing bsa jadii kenang-kenangan ..

Hhehehe …

Supaya aku tau siapa yang sudah datang bertamu(?) ke blog.kuu

Oke .. Mungkin perkenalan.nyh cukup sekian ..

Selamat Menjelajah dii Blog kesayangan.kuu inii ..

Akhir Kata ..

Gomawo

Dan

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh 


Illuminati dalam K-Pop (WAJIB BACA)

Standar

NB : Admin nerbitin artikel ini sebagai pengetahuan. Bukan niat menjelek-jelekkan K-Pop berhubung admin juga suka K-Pop (:

Kochiezdeul pasti pada tau gadis satu ini, kan? Yup, dia adalah Lady Gaga (siapa yang tidak kenal doi sekarang, TV mengangkat berita Lady satu ini terus menerus).

Konsernya akhirnya batal karena manajemen Gaga khawatir akan ada tindakan anarkis yang mungkin membahayakan sang bintang. Setiap hari kita melihat pro kontra di media baik online maupun offline. Lihat saja TV dan kalian akan melihat berita tentang Gaga. Koran, tabloid, radio, semuanya.

Yang pro berkata dia hanya artis dengan kreativitas tingkat tinggi dan dia juga seorang humanis dll..dll..
Yang kontra berkata dia pemuja setan.

Tapi Lady Gaga hanya boneka Illuminati. Dia cuma salah satu dari jutaan atau lebih boneka organisasi ini.

Read the rest of this entry

Tentang Dia

Standar

Satu minggu lagi ujian semester akan di adakan. Jika hal itu benar, artinya waktu perpisahan yang sesungguhnya bagi kami tinggal menghitung minggu.

Sebenarnya aku bersikap seolah-olah aku sudah tidak menyayanginya, aku membencinya, aku sudah tidak peduli lagi dengannya, itu semua hanya pura-pura. Ya, itu semua hanya pura-pura. Tujuannya ? Tujuannya agar rasa suka dan sayangku ke dia tidak terlalu nampak, karena jika sampai hal itu masih sangat nampak, maka aku akan kelihatan seperti orang yang sangat menyedihkan karena masih mengharapkan orang yang belum tentu masih mengharapkannya juga.

Ya, itulah diriku. Menyedihkan bukan ?

Kembali ke topik. Ujian semester tinggal dua minggu. Beberapa bulan yang lalu dia sempat bilang kalau sesudah semester dia akan pindah ke Kalimantan. Entah itu hanya gurauannya saja atau itu sungguh-sunggu. Soalnya waktu semester satu dia juga pernah mengatakan hal yang sama, tapi sampai sekarang dia masih ada di Selayar.

Tapi mungkin kali ini dia bersungguh-sungguh. Entahlah. Tapi aku harap, sekalipun dia bersungguh-sungguh, hal itu tidak perlu terjadi. Karena aku tidak ingin berpisah dengannya.

Tidak melihat dan berbicara dengannya saja sudah membuatku merasa hampir gila karena memikirkannya. Apalagi ini harus berpisah dengan jarak ratusan kilometer dan entah kapan bisa bertemu lagi.

Tapi seandainya hal itu benar-benar terjadi, mungkin hal ini merupakan yang terbaik buatku.

Salah satu cara tercepat untuk benar-benar melupakan seseorang adalah menjauh darinya. Jadi, salah satu di antara kami harus pergi. Jika bukan dia, maka aku yang harus pergi.

Tapi tidak akan pergi kemana-mana. Karena satu-satunya alasan yang bisa membuatku pindah sekolah adalah dengan membuat masalah. Masalah apa yang harus ku perbuat untuk pindah sekolah hanya untuk menghindarinya ??

Jadi aku memutuskan untuk tetap bertahan dengan kondisi seperti ini dan berharap dengan berjalannya waktu, maka perasaanku ke dia akan berkurang bahkan hilang.

Ya, aku hanya bisa berharap. Walaupun sampai detik ini harapan itu belum terkabul juga.

Suatu saat nanti. Mungkin.

Awal Baru, Cerita Baru

Standar

Awal pertama kali aku kenal dengan yang namanya Super Junior, aku pikir euforia kegilaan tentang mereka akan bertahan lama. Mengikuti perkembangan terbaru dari mereka, mencari fakta-fakta unik dan menarik dari mereka, serta mempelajari dan memahami kebiasaan mereka adalah hal-hal yang ku lakukan saat pertama kali aku mengenal mereka.

Tapi sekarang, setelah hampir satu bulan aku terpisah dari jaringan internet, tampaknya hal-hal yang dulu ku anggap menyenangkan kini tidak terlalu menyenangkan lagi. Dulu, membaca berita dan fakta-fakta tentang mereka adalah hal yang sangat menarik untuk dilakukan, tapi sekarang hal itu sangat membosankan.

Kesukaanku akan Korea sudah tidak seperti dulu lagi. Kegilaanku terhadap Super Junior juga tidak seperti dulu lagi. Dan juga kefanatikanku tinggal Super Junior juga tidak seperti dulu lagi.

Walaupun aku tetap akan mencintai dan menyayangi mereka sampai kapan pu. Karena itu merupakan sumpah dan janjiku pada diri sendiri saat pertama kali mengklaim diriku sendiri menjadi seorang E.L.F. Aku memegang teguh apa yang dikatakan oleh Siwon, “Janganlah menjadi E.L.F dari awal, tapi jadilah E.L.F sampai akhir.”. Aku memang tidak menjadi E.L.F dari awal, tapi aku berjanji akan menjadi E.L.F sampai akhir.

Tapi semua hal-hal lebay yang ku lakukan dulu dan baru ku sadari hari ini tidak akan kulakukan lagi.

Dan, hari ini aku akan membuka awal baru bagi blogku tercinta ini yang sudah berabad-abad tidak pernah buka. (cat : kelebayanku tetap tidak akan hilang permanen).

Aku sebenarnya punya blog, tapi blog yang satunya sudah diketahui sama guruku, jadi di situ sudah tidak terlalu bebas menceritakan kisah pribadiku.

Tapi aku lihat blog ini statistiknya mulai menurun. Peminatnya mulai berkurang. Jadi aku memutuskan untuk menuliskan sebagian cerita-cerita yang tidak harus dan tidak boleh sama guru-guruku di sini.

Malam Terakhir .. !!

Standar

Hai guys .. !!

Aku kembali lagi .. !!

Kali ini aku kembali dengan membawa sebuah cerita seru .. Aku mau berbagi cerita nih dengan teman-teman semua .. !!

Jadi ceritanya gini,

Malam itu adalah malam terakhir ujian MID Semester dan juga malam terakhir sebelum Pulang Massal. Bagi yang gak tau apa itu Pulang Massal, Pulang Massal itu istilah anak pesantren kalau besoknya kita mau pulang bareng-bareng setelah satu bulan penuh, bahkan kadang lebih gak pulang ke rumah. Karena kita pulangnya bareng-bareng, makanya di namain Pulang Massal.

Ok, back to story.

Read the rest of this entry

I Love My BestFriend … !!

Standar

Annyeong Reader .. !!

Tulisan kali ini aku mau ngebahas tentang sahabat-sahabat terbaik, tercinta, dan tersayangku. Aku harap suatu saat nanti aku bisa memperliahatkan tulisan ini ke mereka. Aku sengaja mendedikasikan tulisan ini buat mereka karena aku bangga punya sahabat seperti mereka.

Aku kenal sama mereka waktu aku sekolah di Pondok Pesantren Babussalam Selayar. Mereka adalah orang-orang terhebat yang pernah ku kenal. Namanya Alrhy, Aki’, Raiyl, Rhandy, Choky, Ciprus, dan Refa. Di antara kamu ber-8, cuma aku dan Refa yang cewek, yang lainnya cowok semua.

Walaupun begitu, kami baik-baik aja. Mereka gak pernah berani macam-macam ama kami, malahan mereka yang jagain kami kalau ada yang berani macam-macam. Hari-hariku menjadi lebih seru sejak aku kenal ama mereka. Aku akan kenalin mereka satu persatu ke kalian.

Read the rest of this entry

I’m Comeback .. !!

Standar

Annyeong Chinggudeeull .. !!

Lama gak ketemu #emang kapan kita pernah ktmu ? # gajee ..

Walaupun blog ku gak bagus-bagus amat, tapi aku bangga loh punya blog inii .. Karena kesibukan ku yang menumpuk selama menduduki bangku kelas tiga, blog ini sempat lama terbengkalai .. Aku bahkan sebenarnya punya niat mau nutup blog ini. Blog gak laku ngapain di pertahankan, gak ada gunanya juga ..

Tapi tadi waktu aku liat data statistiknya, ternyata banyak yang follow blog aku. Aku jadi semangat deh buat ngidupin blog ini lagi. Berhubung sekarang aku lagi sibuk buat nyiapin diri ngadepin UN, mungkin isi blog ini untuk sementara hanya sekedar tulisan-tulisan gajeku aja. Bertita atau kabat terbaru tentang super junior mungkin ntar aja..

Atau mungkin blog ini sepenuhnya gak bakal ngomongin masalah super junior lagi .. Perasaan lebih enak kalau nulis pengalaman seru yang aku alami ama teman-teman dan sahabat-sahabatku ..

Mungkin itu aja yang bisa aku tulis baut kali inii ..

see you .. !!

{Teaser} Super Junior 6JIB (Sexy, Free & Single)

Standar

mian aku rasa ini post terlambat banget-banget. pasti kalian semua udah pada liat teaser oppadeul semuanya ya. ini aku post buat teaser oppadeul keseluruhan. jadi gak perlu nyari satu per satu teaser oppadeulnya. 6JIB ini adalah album ke 6 Super Junior, dan teasernya udah pada keluar belakangan ini di media internet.

Read the rest of this entry